Your Adsense Link 728 X 15

Blog Tren Rambut dan Fashion Paling Update di Indonesia

Posted by admin Jumat, 30 Maret 2012 0 komentar
img
Jadilah perempuan Indonesia modis yang cantik luar dalam bersama www.hairfashion.me, blog baru dari Sunsilk yang paling updatedalam informasi tren rambut dan fashion. Dapatkan inspirasi the hottest fashion item hanya dengan satu klik.

Sekarang, semua informasi mengenai fashion dan rambut bisa kita dapatkan dengan mengunjungi www.hairfashion.me. Di blog inspiratif ini, kita bisa bertanya mengenai keluhan atau gaya rambut yang cocok untuk langsung kepada pakarnya.

Bagi yang suka foto-foto dengan gaya yang paling oke, jangan cuma disimpan sendiri. Upload dan share foto-foto terbaikmu ke ‘The Looks’, dimana setiap bulannya akan dipilih satu pemenang termodis untuk mendapatkan hadiah voucher sebesar Rp 1 juta.

Bagi yang suka mencari inspirasi, intip transformasi gaya rambut para selebritis wanita di “Celebrity Hair Journey”. Artis-artis berkarakter kuat dan unik seperti Adele, Zooey Deschanel dan Hayley “Paramore” Williams selalu bisa menarik perhatian dengan tatanan rambut mereka.

Blog www.hairfashion.me bukan hanya untuk fashionista, tapi semua perempuan muda yang aktif dan peduli terhadap penampilannya. Ekspresikan minat kalian terhadap fashion dalam ajang interaktif ini. Siapa tahu kalian bisa jadi fashion blogger ternama berikutnya. Mengikuti jejak Cindy Biantoro, Sonia Eryka, Diana Rikasari, Clara Devi, Paula Pupu dan Sizeka Yang.

So Stay Tunes, girls! Karena akan banyak lagi kejutan dan hadiah menarik setiap bulannya di www.hairfashion.me

0 komentar:

Posting Komentar



Popular Posts