Your Adsense Link 728 X 15

4 Mal Terbesar di Milan yang Menarik Dikunjungi

Posted by admin Senin, 05 Maret 2012 0 komentar
img
Bagi pecinta fashion dan belanja, Milan adalah salah satu kota mode yang memiliki banyak brand dengan segala macam gaya. Gucci, Versace, Prada adalah segelintir nama yang produknya terkenal di seluruh dunia. Dan di Milan, seseorang akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Brand papan atas hingga brand tak dikenal yang murah meriah bisa ditemui di seluruh penjuru kota Milan. Namun jika Anda seorang turis pemula yang baru pertama kali mengunjungi kota ini, maka kami pilihkan empat mal terbesar yang memiliki varian brand terbesar.

1. Galleria Vittorio Emmanuel II
Nama lainnya adalah Il Salotto di Milano (ruang tamu Milan). Ia terletak di bagian utara Piazza Del Duomo. Dengan langit-langit gedung dari kaca, awalnya bangunan ini dimaksudkan menjadi kumpulan cafe dan toko-toko kecil. Louis Vuitton, Prada, Gucci dan Fendi adalah brand-brand yang bisa ditemui di sini.

Lelah berbelanja seharian, pengunjung bisa menikmati santapan Italia di resto-resto yang berjejer sambil menikmati pemandangan orang Italia dan para turis yang berjalan lalu-lalang. Seperti menonton fashion show namun para modelnya adalah orang biasa. Namun kembali lagi, jika Anda mencari barang yang murah di sini akan sangat sulit, mengingat semuanya adalah merek ternama papan atas.

2. Bonola Shopping Center
Tempat yang berada di dekat stadium sepak bola ini sangat mudah dijangkau dengan kereta bawah tanah. Antara pemberhentian Bonola dan Uruguay, ia berada di garis merah yang menjadi rute kereta terlama di Milan. Selain produk fashion yang lengkap, ia juga terkenal sebagai rumah dari resto-resto asli Italia.

3. La Rinascente
Mall yang buka setiap hari di Milan adalah La Rinascente. Sebuah pusat perbelanjaan yang hip dengan 8 lantai, ter;etak di pusat kota dekat Galleria Vittorio Emmanuel dan Duomo. Nikmati juga cafe terbuka di lantai tujuh dengan pemandangan luar biasa.

4. 10 Corso Como
10 Corso Como adalah tempat belanja seluas 13 meter persegi yang sangat multifungsi. ia terletak dekat Centro Direzionale di distrik garibaldi. Selain belanja, area ini juga terkenal akan galeri seni, foto hingga toko buku. Banyak yang lebih memilih makan malam elegan di sini ketimbang belanja.

sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/03/06/114206/1858893/1141/4-mal-terbesar-di-milan-yang-menarik-dikunjungi?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar



Popular Posts