Your Adsense Link 728 X 15

Aurelie Nekat Kawin Lari

Posted by admin Sabtu, 10 Desember 2011 0 komentar
Bisa dikatakan Aurelie Moeremans kawin lari. Informasinya, pernikahan bintang film D’Love itu berlangsung 10 Oktober 2011 lalu. Tanpa dihadiri orangtuanya, Aurelie menikah dengan Roby, pria yang memacarinya lebih dari dua tahun.

Pihak sekretariat Paroki Gereja Keluarga Kudus, Cibinong, Jawa Barat--tempat Aurell dan Roby melangsungkan pernikahan--membenarkan kalau sejoli itu menikah tanpa sepengetahuan orangtuanya Aurelie. "Pernikahan itu tidak dihadiri keluarga mempelai perempuan, hanya keluarga pihak mempelai pria yang datang sebagai saksi pernikahan," ujar Zakaria Budiono, staf sekretariat Paroki Gereja Keluarga Kudus, saat dikonfirmasi, Selasa (6/12).

Saat pernikahan berlangsung, tambah Zakaria, pihak gereja sudah menanyakan ihwal keberadaan orangtua Aurelie. "Saya sendiri tidak begitu mengerti teknis (pernikahannya), berdasarkan informasi yang saya terima, pihak kami (gereja) sudah menanyakan soal saksi-saksi dari pihak mempelai perempuan, termasuk ketidakhadiran kedua orangtuanya," ungkapnya.

Meski belum terungkap jelas mengapa Aurelie menikah tanpa restu orang tua (ortu), namun jika dirunut dari perjalanan cinta keduanya bisa ditarik benang merahnya. Selama ini, ortu artis kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu menentang keduanya menjalin cinta. Ortu Aurel menuduh Roby telah mencuci otak Aurel sehingga putri mereka tersebut berbalik memusuhi orang tuanya.

Sementara karir Aurel di dunia entertainment, sebenarnya cukup gemilang. Selain laris menerima tawaran sinetron dan main film, dia juga kerap menjadi model iklan, seperti iklan Simpati, salah satu provider telepon selular, Gulaku, McDonalds, Ponds, dan banyak lagi. Aurel juga pernah menjadi pemeran dalam film D'LOVE yang dibintangi Ahmad Albar. Bahkan, Aurel juga akan segera merambah dunia tarik suara dengan seorang produser ternama, Anang Hermansyah.

sumber:http://www.surabayapagi.com/index.php?3b1ca0a43b79bdfd9f9305b81298296218790c137f3dc9b4c8faee82991c150f

0 komentar:

Posting Komentar



Popular Posts