Your Adsense Link 728 X 15

Aulia Sarah Suka Merokok dan Tampil Hot

Posted by admin Sabtu, 10 Desember 2011 0 komentar
Anda penggemar sinetron Pesantren Rock n Roll, pasti mengenal sosok Aulia Sarah yang yang memerankan tokoh anak kyai bernama Nada. Namun melihat foto-foto yang tengah ramai beredar saat ini, Anda mungkin ragu apakah itu benar Aulia.

Kemarin (8/12), foto-foto Aulia Sarah berpenampilan seksi beredar di internet. Foto-foto itu kontras dengan perannya di sinetron yang ditayangkan SCTV itu. Foto-foto tersebut jelas menunjukkan Aulia tengah memakai baju mimum dengan belahan bagian dada yang terbuka.

Tidak itu saja, foto-foto tersebut juga menggambarkan Aulia adalah wanita masa kini dengan kebiasaan menghisap rokok dan memakai pakaian mini. Jika Aulia tak memerankan tokoh Nada di Pesantren Rock n Roll, mungkin foto-foto yang ramai itu tak menjadi buah bibir. Namun karena kontrasnya kebiasaan Aulia di sinetron itu dengan kesehariannya, membuat foto-foto tersebut menjadi tak biasa.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Aulia Sarah belum juga memberikan klarifikasinya. Padahal, foto-foto itu sudah menyebar dan menjadi pembicaraan di sejumlah forum internet.

Untuk diketahui, Aulia Sarah menekuni dunia entertain lewat ajang Gadis Sampul tahun 2005. Lantas pada 2008, Aulia mendapatkan peran perdananya dalam film Kawin Kontrak. Lantas disusul film Drop Out (2008) dan Punk in Love (2009). Film Urbani Seksi yang dibintangi Aulia dibredel dan dilarang untuk ditayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar



Popular Posts